Untuk mempersiapkan pernikahan, menggunakan jasa wedding organizer akan sangat membantu Anda. Selain menghemat waktu dan tenaga, paket pernikahan dari WO juga akan membantu Anda memotong pengeluaran anggaran yang tidak perlu.

Paket Pernikahan – Tema Pernikahan Favorit

  • Paket Pernikahan Murah

WO menyediakan variasi pernikahan lengkap baik modern maupun adat dengan harga yang bervariasi.

  • Tren Pernikahan Tahun 2017

Sepanjang tahun 2017, tren pernikahan yang paling populer adalah nuansa rustic dan menyatu dengan alam. Warna hijau, cokelat, putih, dan pastel mendominasi konsep ini.

  • Konsep Outdoor dan Privat

Meski pernikahan mewah masih menjadi pilihan sebagian pengantin, konsep pernikahan yang lebih privat juga semakin meningkat. Pengantin hanya mengundang orang-orang terdekat dan merayakannya dengan konsep garden party di rumah atau hotel mewah seperti di Bali.

Cincin Kawin – Memilih Simbol Cinta yang Tepat

  • Cincin Tunangan

Biasanya, memberi cincin buat pacar sebagai simbol lamaran menggunakan cincin tunangan emas putih atau tunangan emas perak.

  • Cincin Nikah

Untuk cincin nikah unik, biasanya menggunakan cincin nikah emas putih maupun cincin nikah perak dengan desain yang bervariasi. Beberapa juga memilih untuk menggunakan cincin kawin berlian.

  • Saat Pernikahan

Dalam acara ini, beberapa pengantin memilih untuk melepas cincin lamaran emas maupun perak yang digunakannya. Prosesi tukar cincin kawin dilakukan setelah akad nikah.

Mobil Pengantin – Kereta Kencana Modern dan Terbaik untuk Mempelai

  • Kemudahan jasa rental

Tak hanya di kota besar, penyedia jasa rental mobil kini juga banyak ditemui di kota-kota kecil. Jika enggan untuk mengurusnya sendiri, urusan akomodasi pengantin juga dapat diwewenangkan pada pihak WO.

  • Kelebihan mobil Alphard

Sedan memang masih menjadi kendaraan paling lazim sebagai mobil pengantin. Namun untuk beberapa kasus, Alphard mulai menarik perhatian. Di samping kenyamanan, mobil luks ini juga dapat menampung lebih banyak orang.

  • Biaya sewa

Besarnya biaya sewa yang dibebankan bervariasi. Jika melalui WO profesional, harga sewa yang didapat bisa menjadi lebih murah.

  • Hiasan sederhana pada bodi mobil

Dekorasi sederhana pada mobil pengantin juga dapat menjadi tugas WO sesuai kesepakatan di awal. Rangkaian bunga simpel diletakkan di bagian kap mobil depan dan kaca belakang.

  • Dekorasi tambahan

Beberapa orang juga menginginkan dekorasi yang sedikit lebih ramai dari sekadar rangkaian bunga. Penggunaan kain atau bahan lainnya juga dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Gedung Resepsi – Memilih Venue Terbaik untuk Merayakan

  • Hindari sewa dalam waktu yang mepet

Terutama untuk tempat-tempat yang populer, ketersediaan tempat cukup susah didapat. Untuk itu, hindari untuk melakukan reservasi di waktu mepet.

  • Memadukan konsep adat

Pernikahan dengan konsep adat semakin banyak digunakan. Tidak hanya pakaian pengantin, gedung juga akan didesain sesuai adat serupa.

  • Serbaguna

Menemukan gedung serbaguna tidak terlalu susah. Ukurannya pun bervariasi untuk kapasitas tamu yang berbeda.

  • Pertemuan

Jika tidak menemukan gedung serbaguna, gedung pertemuan juga dapat digunakan sebagai opsi lain.

  • Mewah

Untuk menyempurnakan acara pernikahan mewah yang diinginkan, pastikan Anda mendapatkan WO terbaik. Dengan jaringan vendor yang luas, Anda akan mendapatkan fasilitas terbaik untuk hari berbahagia yang dinanti.

 

Cerita Tentang Depok

Perkembangan kota depok sepuluh tahun terakhir ini sangatlah cepat ditandai dengan berdirinya mall baru, apartemen, kompleks hunian & tempat jajanan yang makin banyak menghiasi jalan margonda depok. Maklum saja di daerah ini memang bajak kampus berdiri sepeti UI depok, Gunadarma, BSI, Pancasila menjadi daya tarik bagi pelajar untuk meramaikan kota depok sehingga gak salah kalau di juluki “kota pelajar” versi jabodetabek. Di kota ini terdapat beberapa statusin kereta seperti stasiun UI, pondok cina, stasiun dekat terminal depok sehingga akses ke kota ini menjadi lebih mudah.  Depok pada awalnya memang tidak didesain untuk menjadi sebuah kota. Depok awalnya hanya sebuah kecamatan dengan area yang sangat luas jadi wajar kalo sekarang depok bisa dibilang terus berbenah diri untuk menata kotanya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, Pelebaran jalan, pembangunan jalan tol, & pembangunan terminal baru adalah bentuk nyata hasil kerja dari pemda setempat.

Kota Depok semakin maju menjadi wilayah transit dan sub-urban Jakarta dan Bogor karena dilewati rute alat transportasi publik paling cepat, yaitu kereta api, perkembangan jalan tol terbaru membuat infrastruktur kota ini makin oke.  Namun perkembangan kota Depok sejak dulu dan kini tak luput dari persoalan kemacetan terlebih jalan margonda yang mana adalah jalan paling ramai di kota tersebut. Pemerintah Kota Depok dituntut untuk secepatnya membuat grand design baru untuk kawasan-kawasan perkembangan baru yang berpotensi meningkatkan daya ekonomi sehingga tercipta sentra-sentra atau basis ekonomi baru. Dengan begitu, pusat aktivitas bisnis sebagai sentra kemacetan yang selama ini teraglomerasi di Jalan Raya Margonda dapat tersebar merata.

Spread the love